Meningkatkan Kualitas Akademik Mahasiswa, Prodi SPI STIABI Riyadul `Ulum Adakan Diskusi Akademik Bersama

2023-03-13 | 463 | Berita

Diskusi Akademik Prodi SPI STIABI Riyadul `Ulum tasikmalaya (dok.condong media)

Pada (18/02) STIABI Riyadul Ulum mengundang beberapa akademisi dari Unpad Bandung. Mereka datang menuju kampus STIABI Riyadul `Ulum untuk melaksanakan Diskusi Akademik dengan tema "Isu-Isu Kontemporer Dalam Kajian Humaniora." Seperti yang diketahui bahwa dalam kajian humaniora banyak sekali hal yang menarik dikaji, seiring berjalannya zaman hal tentang pengkajian tersebut semakin dilirik banyak orang karena berkontemplasi dengan zaman.

Pada kesempatan kali ini Prodi Sejarah Peradaban Islam bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa SPI STIABI Riyadul `Ulum dalam menyelenggarakan acara ini. Total ada lima orang pemateri yang mengisi kegiatan diskusi kali ini, diantaranya adalah:

- Ust. Muhammad Mufti Najmul Umam, Lc, S.SI, M.Ag.

- Bapak Eko Bastiawan, S.S, M.A.

- Bapak M. Refy Omar Ar-Razy, M.Hum.

- Bapak Sonson Nurusholih, M.Sn.

- Bapak Try Putra Rajagukguk, M.Hum.

Dalam diskusi yang diselenggarakan dari pukul 08:00 sampai pukul 12:00 ini, banyak sekali ilmu dan pengalaman yang didapat oleh segenap mahasiswa SPI STIABI Riyadul `Ulum. "Acara yang sangat luar biasa, menggugah jiwa dan membangun mindset agar menjadi sosok akademisi yang baik dan berpengetahuan luas." Tutur Ilham Nur Rohman salah satu mahasiswa SPI STIABI Riyadul `Ulum Tasikmalaya.

Sebelum beranjak seluruh sivitas akademik diberi cinderamata dari STIABI Riyadul `Ulum dan tak lupa mahasiswa berfoto bersama para pemateri juga mengucap terima kasih karena sudah berkenan berkunjung dikampus STIABI Riyadul `Ulum Tasikmalaya.