Dalam Rangka Menggaet Mahasiswa Baru, STIABI Riyadul `Ulum Ikuti Edufair di SMKN Manonjaya dan SMAN 1 Cihaurbeuti

2023-03-13 | 651 | Berita

Segenap perwakilan STIABI Riyadul `Ulum diacara Satyfair SMAN 1 Cihaurbeuti (dok.condong media)

Pada (20/02 dan 13/03) STIABI Riyadul `Ulum diundang oleh dua sekolah untuk mensosialisasikan tentang STIABI Riyadul Ulum. Dengan beberapa perwakilan yang berangkat dari Prodi BSA dan SPI, STIABI Riyadul `Ulum siap menjawab pertanyaan para siswa/i yang akan bertanya seputar kampus STIABi Riyadul `Ulum. Selain itu beberapa dosen juga ikut hadir disana dalam rangka membimbing para mahasiswa yang sedang melakukan sosisalisasi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa diadakan oleh sekolah-sekolah dalam rangka mengantarkan siswa/i nya menuju gerbang perguruan tinggi. Harapannya dengan mengundang kampus yang berada disekitar sekolah tersebut menjadikan para siswa/i menjadi paham tentang atmosfer didunia perkuliahan. Kebetulan STIABI Riyadul `Ulum merupakan perguruan tinggi swasta yang berada dekat dari sekolah-sekolah itu.

Segenap perwakilan STIABI Riyadul `Ulum di SMKN Manonjaya Tasikmalaya (dok.condong media)

"Terimakasih STIABI Riyadul `Ulum Tasikmalaya sudah berkenan hadir pada acara edufair ini, semoga siswa/i kami ada yang berkenan melanjutkan pendidikannya disana." Tutur Kepala Sekolah SMAN 1 Cihaurbeuti ketika STIABI Riyadul `Ulum pamit kembali setelah acara edufair selesai.

Selama kurang lebih setengah hari mahasiswa dan dosen STIABI Riyadul `Ulum mengikuti acara disana, banyak sekali siswa yang antusias dalam memilih perguruan tinggi pesantren. Karena memang betul hari ini perguruan tinggi pesantren sedang diminati oleh kalangan muda, selain karena lebih terjangkau, mereka juga tidak perlu jauh-jauh dalam menjangkau kampus karena masih satu lingkungan.