Serah Terima Amanat, LPJ, Pemilihan dan Orasi Ketua HMP BSA 2022-2023

2022-09-01 | 537 | Berita

Prosesi sumpah menjalankan amanat pelantikan pengurus baru (dok.condong media)

Pada (09/08), mahasiswa prodi Bahasa dan Sastra Arab STIABI Riyadul `Ulum mengadakan pemilihan umum untuk Ketua HMPBSA periode 2022-2023, dengan besar harapan dapat meningkatkan mutu kualitas mahasiswa dalam berorganisasi, Sehingga dapat berkolaborasi dengan Perguruan tinggi yang lain. 

Seiring berjalannya waktu, kepemimpinan HMPBSA sekarang akan dipegang oleh Angkatan empat yang mana mahasiswa ini memiliki peran aktif dalam perkembangan STIABI Riyadul `Ulum agar menjadi Perguruan Tinggi pesantren yang terkenal dimasa yang akan datang dan mampu bersaing dengan Perguruan tinggi yang lain.

pengurus baru putra berfoto bersama kaprodi BSA Agus Riyadi, M.Pd. (dok.condong media)

Sejak awal perintisan pada tahun 2018 hingga hari ini HMPBSA sudah memberikan dampak positif bagi lingkungan STIABI Riyadul ‘Ulum khususnya pada ruang lingkup prodi Bahasa dan Sastra Arab, dengan harapan besar dari para pimpinan STIABI agar kepemimpinan sekarang memberikan inovasi-inovasi baru untuk memajukan prodi Bahasa dan Sastra Arab. 

Kegiatan ini di Ketuai oleh M. Dzickry Azharul Jinan dan rekan-rekannya, Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar dengan dihadiri oleh wakil ketua II bidang Akademik, wakil ketua III bidang Kemahasiswaan, dan segenap dosen prodi Bahasa dan Sastra Arab.

Pengurus baru putri berfoto bersama kaprodi BSA Agus Riyadi, M.Pd. (dok.condong media)

 "Alhamdulillah dengan adanya pergantian kepengurusan ini , mudah mudahan memberikan pengaruh yang sangat baik khususnya untuk prodi bahasa dan sastra Arab di perguruan tinggi kita. Sehingga harapan nya hal yang baik dapat terlaksanakan dalam kepengurusan HMP yang baru ini." ucap ketua HMPBSA periode 2021-2022, Syahrul Pamungkas.

Ketua HMP masa bakti 2021-2022 berfoto bersama kaprodi dan ketua HMP masa bakti 2022-2023 (dok.condong media)

Acara selesai pada pukul 16:00 dan ditandai dengan perfotoan bersama seluruh mahasiswa/i dan segenap tamu yang hadir. 
Kami ucapkan Selamat dan Sukses Kepengurusan HMPBSA periode 2022-2023 semoga amanah, jujur dan Istiqomah dalam menjalankan tugas-tugasnya, aamiin.