Dosen BSA STIABI Tasikmalaya Berpartisipasi dalam Lokakarya Asosiasi IQLAB di Palembang

2024-05-11 | 375 | Berita

 

Suasana akrab terasapada acara Rapat Kerja Nasional (RakernasIQLAB yang berlangsung pada tanggal 29-30 April 2024 di Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

Dalam acara tersebut, para dosen dari berbagai institusi yang tergabung dalam asosiasi IQLAB berpartisipasi aktif dalam diskusi dan kolaborasi.

Tujuan dari lokakarya ini adalah untuk memfasilitasi pertukaran gagasan dan strategi dalam menghadapi kebutuhan pendidikan yang terus berkembang.

Dosen BSA STIABI Tasikmalaya yang turut hadir dalam acara ini (Ust Agus Riyadi, M.Pd dan Ustdz Yulianti, M.Pd) menyampaikan apresiasi mereka terhadap inisiatif IQLAB dalam memperkuat kolaborasi antar program studi bahasa, sastra, dan budaya di Indonesia.

Mereka berharap melalui partisipasi dalam lokakarya ini, dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengembangan kurikulum di lingkungan akademik mereka.

Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan dapat tercipta ekosistem pendidikan yang lebih terbuka, kolaboratif, dan inovatif di bidang bahasa, sastra, dan budaya di Indonesia.

Para peserta diajak untuk berdiskusi dan berkolaborasi dalam merumuskan pendekatan-pendekatan inovatif terhadap kurikulum yang relevan dengan tuntutan zaman, serta mendukung pengembangan keilmuan dan profesionalisme mahasiswa.